Monday, June 22, 2015

Another 1st Birthday

akkk sebenernya udah dr pas bocahnya ultah kmarin mau update blognya. Tapi apa daya..ada aja kerempongan emak2 yang jadi halangan (baca: jadi gak mood bin males :P).
anyway..tanggal 19 april kemarin bocil #2 ulang tahun yang pertama *yeaayyy*. gak ada acara macem2..cuma tiup lilin sama pas sore2nya eyang2ny minta ngumpul di rumah sekalian makan malam. buat tiup lilinny saya sengaja bikin cake ubi ungu sekalian ngabisin puree ubi ungu di freezer. Alhamdulillah semuanya suka 




Di umurnya yang setahun ini bocilnya udah biasa makan nasi, well mungkin ini efek emaknya sangat ambisius dalam hal naik tekstur. Malah dari awal mulai mpasi makanany kebanyakan dihalusin cuma pakai garpu jadi cenderung bertekstur. Yah..males sama ambisius emang beda tipis ya hihihi. Lalu jalannya juga makin lancar even masih harus dititah. Tp Alhamdulillah di usia 13 bulan akhirnya si bocil mulai pede dan mulai deh jalan sana sini sendirian.
Sekarang pas nulis ini bocahnya ud 14 bulan. Udah makin banyak tingkah dan emaknya ud makin pegel ngejagainnya. But the positive side...si bocah amat aktif dan gak takut eksplorasi. terutama eksplorasi oral sih...apa aja dimasukin ke mulut😅. Bohong sih kalau saya bilang saya g makin repot jagain bocah2 ini. But the more fun they bring.

Cheers for more years to come kiddos!! 😘😘

No comments:

Post a Comment